close
RawaM TV

Wednesday 13 April 2016

Sepuluh Contoh Hasil Yang Bisa Dibuat Menggunakan Photoshop

Halo sahabat TURPHO jumpa lagi. Kali ini akan berbagi gambar-gambar dan animasi yang telah dibuat menggunakan photoshop. Disini hanya berbagi sedikit saja tidak semuanya hasil yang dibuat dari photoshop dibagikan karena hari sudah tidak mendukung lagi. Sudah larut malam.
  1. Membuat Gigi bertaring menggunakan photoshop tutorial bisa anda lihat sendiri cara pembuatannya ada tinggal dicari pada kotak pencarian yang telah disediakan.
  2. Membuat animasi mobil menggunakan photoshop yang ini tidak dipostingkan karena terlalu panjang tutorialnya.

  3. Membuat efek teks beku seperti es meleleh menggunakan photoshop. Tutorial bisa didapatkan tinggal cari saja dikolom pencarian yang telah disediakan.
  4. Membuat bola dunia dipenuhi teks 3D menggunakan photoshop cara pembuatannya juga bisa didapatkan didalam postingan TURPHO tinggal ketik dikolom pencarian sama dengan yang lainnya.
  5. Membuat siang menjadi malam menggunakan photoshop ada juga tutorialnya didalam postingan TURPHO.
  6. Kali ni cocok ni untuk santai-santai buat kopi menggunakan photoshop. Lupa inikan hanya gambar dan hasil dari photoshop mana bisa diminum. Hehehehe
  7. Wah kayaknya yang satu ini asyik buah jeruk isi naga udah pernah belum lihatnya. Kalau yang asli sih belum pernah tapi hasil manipulasi photoshop sudah pernah.
  8. Kalian pernah liat tidak ada kelinci yang ketika dipotong isinya jeruk. Kalau yang menulis tutorial atau artikel diTURPHO ini pernah lihat ya. Hasil manipulasi saja. Hehehehe
  9. Wah yang ini keren ada tulisan TURPHO diatas langit berbentuk awan, Kerenkan sahabat TURPHO bisa menulis nama kalian diawan menggunakan photoshop. Silahkan dibaca tutorialnya.
  10. Kali ini jauh lebih mantap didalam botol ada sesuatu lautan dan pemancing didalamnya. Kok bisa begitu ya. Bisa saja semua itu menggunakan photoshop pengen coba. Silahkan cari tutorial didalam turpho.blogspot.com bisa didapatkan tutorialnya. Mainkan imajinasi kalian dan terapkan dalam photoshop. Ciptakan hal-hal baru.
Itulah sepuluh hasil manipulasi photoshop yang bisa TURPHO sampaikan malam hari ini dan masih banyak lainnya. Silahkan dibaca tutorial yang telah dipostingkan dan silahkan dicoba. Jika ada pertanyaan langsung komentar saja.

No comments:

Post a Comment