close
RawaM TV

Saturday 19 March 2016

Membuat Background Abstrak dengan Photoshop

Halo Sahabat TURPHO jumpa lagi dengan Tutorial Photoshop(TURPHO). malam hari ini saya akan berbagi bagaimana cara membuat background abstrak ada yang tau. saya yakin pasti sudah ada yang bisa bikinnya, Tapi saya akan posting Tutorialnya karena masih ada yang belum bisa. Oke jika anda belum bisa ikuti langkah-langkahnya ya. kita langsung mulai saja.

Langkah awal buka photoshop dan buka dokumen baru ukuran terserah anda maunya berapa.

 Langkah kedua adalah mengaktifkan Brush Tool, dengan warna foreground putih. kemudian coret-coret gambar terserah kalian bentuknya kayak mana.


Langkah ketiga klik Filter - Blur - Radial Blur. kemudian atur seperti gambar dibawah ini.

Langkah keempat lakukan berulang-ulang sampai 3-4 kali. maka hasil akan menjadi seperti ini.

Langkah lima adalah gunakan Sketch Chrome dengan aturan seperti gambar yang saya buat.

Langkah keenam gunakan Hue/Saturation dengan aturan yang ada dibawah ini.

Langkah terakhir klik OK dan lihat hasilnya.


 Sekian Tutorial dari saya semoga bermanfaat dan jika menurut anda menarik silahkan dicoba. Jangan lupa kunjungi terus TURPHO dan baca terus tutorial yang kami postingkan. Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil.





No comments:

Post a Comment